Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bolehkah Suami Minum Asi Istri


Bolehkah Suami Minum Asi Istri. Sikap yang lebih tepat adalah suami berusaha agar tidak minum susu istri dengan sengaja, karena dua hal: Bahkan asi bisa meringankan efek samping kemo bagi orang dewasa lho.

Apakah Suami Boleh Minum Susu Istri Seputar Minuman
Apakah Suami Boleh Minum Susu Istri Seputar Minuman from berbagaiminuman.blogspot.com

Menurut konselor laktasi dr ratih ayu wulandari ibclc, suami atau bahkan kita sendiri sebenarnya aman saja meminum asi. Bahkan asi bisa meringankan efek samping kemo bagi orang dewasa lho. Hukum tersebut yang bisa dijadikan alasan mengapa hukum minum asi terpecah menjadi dua fatwa yaitu mubah dan makruh terutama yang tidak didasarkan atas kebutuhan tertentu.

Apakah Hukum Suami Minum Susu Istri?


Hukum suami minum asi istri. Asi yang diminum oleh suami baik dengan sengaja maupun tidak sengaja, insayaalloh tidak berdampak negatif terhadap suami, ibu maupun anak yang sedang menyusui, asalkan ibu cukup makan dan minum sehingga produksi asi melimpah dan anak ibu tidak kekurangan asi meskipun sudah diminum oleh ayahnya. Menurut kutipan dari delish.com, mengatakan bahwa suami diperbolehkan untuk meminum asi istri dan aman.

Ternyata Banyak Manfaat Yang Terkandung Dari Asi, Lho!


Rasulullah juga pernah bersabda bahwa anak sepersusuan memiliki arti. Tidak ada efek samping berbahaya jika suami tertelan asi. Terlepas itu benar ataupun tidak, di luar negeri banyak suami yang melakukan hal ini karena mereka percaya bahwa meminum asi istri bisa membuat mereka lebih sehat.

Karena Ada Sebagian Yang Melarang, Meskipun Hanya Dihukumi Makruh.


Namun, masalahnya ketika istri sedang menyusui dan melakukan hubungan seks kemudian sang suami menelan asi sang istri apakah akan menjadi haram? Perbuatan ini menyelisihi fitrah manusia. 5 shio ini diramalkan makmur dan kaya raya di 2021.

Suami Diperbolehkan Minum Asi Apabila….


Sikap yang lebih tepat adalah suami berusaha agar tidak minum susu istri dengan sengaja, karena dua hal: Asi dipercaya memiliki manfaat yang baik untuk tubuh suami yang membutuhkan gizi tercukupi. Sebagaimana pihak lelaki juga menginginkan agar istrinya.

Sedangkan Di Dalam Ajaran Islam, Menurut Dewan Pembina Konsultasi Syariah, Suami Diperbolehkan Untuk Menghisap Puting Istrinya.


Bahkan asi bisa meringankan efek samping kemo bagi orang dewasa lho. Sedangkan di dalam ajaran islam, menurut dewan pembina konsultasi syariah, suami diperbolehkan untuk menghisap puting istrinya. Mungkin suami terangsang dengan payudara istri dan memiliki fantasi seksual sehingga mendorong suami minum asi.


Posting Komentar untuk "Bolehkah Suami Minum Asi Istri"