Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lagu Barat Tentang Cinta Terlarang


Lagu Barat Tentang Cinta Terlarang. You're still the one yang dinyanyikan oleh shania twain juga sangat romantis. Mencintai seseorang memang sudah menjadi hak setiap manusia yang hidup di dunia ini.

Lirik Lagu Via Vallen Cinta Terlarang
Lirik Lagu Via Vallen Cinta Terlarang from liriklaguindonesia.net

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: Kalau lagu ungu yang berjudul kekasih gelap ini kebalikan dari lagu d'masiv di atas, yaitu ketika kamu punya pacar, tapi kamu punya simpanan. Lagu cinta terlarang yang sukses melejitkan nama the virgin ini memang tak bicara soal perselingkuhan.

You'll Be The Only One.


Lagu dari selena ini menceritakan tentang seseorang yang ingin mencoba melupakan kekasihnya , dia percaya “and it might be wonderful , might be magical , might be everything i waiting for a miracle” tapi dia masih saja tak bisa menerapkannya. Namun terkadang cinta tersebut menjadi terlarang karena keadaan, dalam kasus ini cinta segitiga yang rumit. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya:

Lagu Cinta Terlarang Yang Sukses Melejitkan Nama The Virgin Ini Memang Tak Bicara Soal Perselingkuhan.


Saking romantisnya makna lirik endless love, lagu ini sering diputar ketika acara pernikahan. Apapun yang terjadi kita hadapi. Sebelumnya, lagu ini pernah dibawakan oleh nella kharisma.

Lagu Ini Jadi Top Hits Banget Seantero Negeri, Sampai Memenangkan Ami.


Cinta dengarkanlah ku ingin mendengar suaramu. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: 6 cinta terlarang yang didistribusikan oleh label milady records.

Ini Dipublikasikan Pada Tanggal 1 Januari 2018 4 Tahun Yang Lalu Dan Diciptakan Oleh Fauzan Jadidbelum Ada Info Detil Tentang Single Ini.


Kalau udah galau kayak gitu sih enaknya dengerin musik. Dari judulnya saja, sudah jelas bahwa ini lagu yang mengangkat cerita cinta terlarang. Untuk labelnya lagu ini didistribusikan oleh 45 records.

Walau Dinding Menghalang, Jurang Membentang Memisahkan Antara Kita.


Termasuk bahasa indonesia, tidak hanya lagu barat berbahasa inggris. Walau dinding menghalang, jurang membentang. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya:


Posting Komentar untuk "Lagu Barat Tentang Cinta Terlarang"