Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syarat Pengajuan Berkas Nikah Ke Kua


Syarat Pengajuan Berkas Nikah Ke Kua. Setelah semua persyaratan terpenuhi, surat rekomendasi untuk surat nikah segera keluar dan. Berikut syarat dan biaya nikah di kua 2022.

Pengajuan Nikah Tni Guru Paud
Pengajuan Nikah Tni Guru Paud from www.gurupaud.my.id

Surat keterangan untuk nikah dari kepala desa/lurah atau nama lainnya. Pas foto ukuran 3 x 2 sebanyak 3 lembar. Kutipan akta kelahiran atau surat kenal lahir, atau surat keterangan asal usul calon mempelai dari kepala desa/lurah atau nama lainnya.

Kalau Kamu Bisa Mendapatkan Biaya Nikah Gratis, Lumayan, ‘Kan, Kamu Bisa Menghemat Anggaran Lainnya.


Terlebih pernikahan di kua dilaksanakan secara gratis. Di kua ini, siapkan fotokopi kartu keluarga, formulir n1, n2 dan n4, dua foto 4×6 dan 2×3, fotokopi ijazah terakhir dan fotokopi akta kelahiran. Ktp kedua calon mempelai dan fotokopi;

Langkah Yang Terakhir Adalah Pergi Ke Kua Untuk Meminta Rekomendasi Surat Numpang Nikah Ke Tempat Tujuan Dengan Membawa Persyaratan Fotokopi Ktp.


Menurut kepala kua tebet, jakarta selatan, achmad syauki, shi menikah di kua tidak dipungut biaya selama dilakukan di kantor kua dan di waktu jam kerja. Surat pernyataan belum pernah menikah (masih gadis/jejaka) di atas segel/materai. Karena untuk sampai ke jenjang pernikahan pastinya anda telah melalui perjalanan menemukan pasangan hidup.

Prosedur Dan Syarat Nikah Di Kua Sudah Diatur Dalam Peraturan Pemerintah (Pp) No 48 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2004.


Tahap terakhir adalah mengurus berkas di kantor urusan agama setempat. Pihak kua akan melakukan pengecekan kembali pada berkas yang terkumpul. Syarat nikah di kua yang bisa dilakukan oleh calon istri juga hampir sama dengan calon suami yaitu dengan membawa surat pengantar ke kelurahan agar mendapatkan isian blangko n1 hingga n4.

Dispensasi Dari Pengadilan Bagi Calon Suami Yang Belum Berumur 19 Tahun Dan Bagi Calon Istri Yang Belum Berumur 16 Tahun.


Berikut syarat dan biaya nikah di kua 2022. Syarat dan cara pengajuan pernikahan di kua. Nikah di kua, ini tata cara, biaya dan syarat terbaru 2021.

N1, N2, Dan N4 Kedua Calon Mempelai;


Mau menikah di rumah atau di kua, anda harus mengetahui syarat dan juga prosedur yang harus dipenuhi. Dan pastinya itu tidaklah mudah. Membicarakan pernikahan adalah hal yang membahagiakan.


Posting Komentar untuk "Syarat Pengajuan Berkas Nikah Ke Kua"